Yuk Download Gratis Buku "Beberapa Nasehat Untuk Keluarga Muslim" - Download Gratis Buku Islam lay out :

blog ini berisi materi-materi dakwah islam yang wajib dimiliki para mahasiswa, dai, penceramah, pelajar dan kalangan umum yang ingin dan sedang mempelajari islam, dan semua isinya bisa di download secara gratis

Minggu, 11 Februari 2018

Yuk Download Gratis Buku "Beberapa Nasehat Untuk Keluarga Muslim"

Buku yang sangat dibutuhkan untuk membangun keluarga Islami sehingga menjadi Sakinah Mawadah wa Rohmah ini ditulis oleh Syech Yusuf Bin Abdullah At-Turky.

Segala puji bagi Allah. Semoga shalawat dan salam dilimpahkan kepada Rasulullah, para keluarga dan para sahabat beliau, serta  kepada orang-orang yang mengikuti jalan dan petunjuk beliau sampai hari pembalasan.

Selanjutnya; Islam telah memberikan perhatian yang besar terhadap wanita muslimah dan memuliakannya, baik ia sebagai anak, saudara, isteri, maupun ibu. Islam juga telah memperhatikan hak-haknya serta menjelaskan kewajiban-kewajibannya. Maka segala puji bagi Allah atas pemberian nikmat Islam. Dalam hadits shahih dari Rasulullah e beliau bersabda :
“Pergauilah para wanita dengan baik.” (muttafaq alaih).

“Orang mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya, dan orang yang paling baik diantara kalian adalah yang paling baik terhadap isteri-isterinya (wanita-wanita mereka).” (riwayat Tirmizi, dan katanya: hadis hasan shahih).

Untuk itu, saya merasa senang sekali untuk menyampaikan beberapa nasehat ini untuk keluarga muslim, terutama  para wanita. Semoga Allah mendatangkan manfaat dengannya. Sesungguhnya Robbku Maha Dekat, Maha Mengabulkan dan Mendengar do’a hambaNya.

Aku memohon kepada Allah agar memberi petunjuk kepada kita semua jalan yang lurus, menjauhkan yang batil dari kita, menunjukkan yang haq dalam segala urusan kita, mematikan kita dalam keadaan berpegang teguh pada agama Islam, mengumpulkan kita bersama orang-orang yang shaleh. Sesungguhnya Robbku Maha Mendengar akan do’a hambaNya.

Saudara-saudaraku seiman, Allah s.w.t. telah berfirman:“Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebagian mereka(adalah) menjadi penolong bagi sebagian yang lain, mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma’ruf dan mencegah yang mungkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat, taat kepada Allah dan RasulNya. Mereka akan mendapatkan rahmat (kasih saying) Allah. Sesunggunya Allah Maha Perkasa dan Maha Bijaksana.” (At- Taubah: 9:71).

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah bersaudara.”(Al-Hujurat:10).

Dari Abu Ruqayah Tamim bin Aus Addari r.a. Bahwa Nabi saw bersabda : “agama itu adalah nasehat. Kami bertanya : “untuk siapa?’ beliau menjawab: “Untuk Allah, kitabNya, RasulNya, para imam orang-orang Islam dan untuk orang-orang awam mereka.” (riwayat Muslim).

Dari Jabir bin Abdillah e. berkata : “Saya telah berbaiat kepada Nabi e untuk mendirikan shalat, menunaikan zakat dan memberi nasehat kepada setiap muslim.” (muttafaq alaih).

Aku mohon kepada Allah, agar menunjukkan kita pada jalan yang lurus, menjauhkan kita dari yang batil, menunjukkan kita yang haq dalam seluruh urusan kita, mamatikan kita dalam keadaan muslim, dan menggabungkan kita bersama orang-orang yang shaleh. Sesunguhnya Robbku Maha dekat, Maha Mengabulkan dan mendengar do’a.

 SELENGKAPNYA SILAHKAN DOWNLOAD SECARA GRATIS :

 Beberapa Nasehat Untuk Keluarga Muslim





Tidak ada komentar:

Posting Komentar